недеља, 21. јануар 2018.

JOŠ JEDNA KVALITNA ZNAČKA JE VRAĆENA...



Krećem da pišem, a ni sam ne znam odakle da počnem.

Juče još jedan od nas spustio je ručnu kočnicu, dodao gas i kreno da se pomeri sa mesta, gde je vreme odavno za njega, kao i za sve nas pre njega stalo.

Nakon 15 godina profesionalnog rada odlučio je da ode, napusti sve i kaže DOSTA JE BILO . Još jedan od nas, koji će spakovati ceo svoj život u polovni kofer, i koji će potražiti sreću i bolji život na Severu Evrope. Svoj radni vek od decenije ipo, počeo i završio na Severu Srbije.
Sad već za "NEKE" bivši samo broj sa značke 128676, a za nas drug, prijatelj, brat i kolega po zastavi, grbu i oružiju, počeo je da radi 20 Maja 2003 godine, kao uniformisani policajac i sektorski radnik. Rasvetlio preko 80 Krivičnih Dela i podneo toliko krivičnih prijava. Završio je Višu Školu i diplomirao 2006 godine. 2010 godine diplomirao je i završio fakultet za sport u Novom Sadu.
11.11.2009 godine počeo da radi kao inspektor u " Odseku pograniče policije za strance, suzbijanje ilegalnih migracija i trgovine ljudima" i tu je radio sve do 19.01.2018 godine. Obećavali su mu rešenje za radno mesto na kojem je radio, ali od obećanja nikada ništa nije bilo. Radio je sa srednjom školom do današnjeg dana. Pošto se na rasporedu rada vodio da radi svaki dan od 07,00 do 15,00 časova nije mu se plaćao ni smenski a ni noćni rad, a radio je i u smenama danju i noću tako mu je plata bila manja 3-4 hiljade od pozornika, radio kao inspektor a vodio se kao policajac do 19.01.2018.
Sada kao i mi pre njega, kao i oni koji su pre nas otišli, odlazi tamo daleko u njemu, ma koliko putovao i poznavao neki drugi svet, za njega će ovo biti NEPOZNAT SVET, ostavljajući za sobom suprugu i decu, a sve u nadi za BOLJIM ŽIVOTOM. za sebe i i svoju porodicu.
Druže moj, čekate težak, trnovit, dug put, pun neizvesnosti i novih izazova i iskušenja, koji smo svi mi pre tebe prošli.
Nazad NEMA, postoji samo NAPRED. Pred prvim preprekama koje će ti se pojaviti na ovom za tebe novom putu nemoj klonuti, nastavi da koračaš i veruj u sebe, svoje znanje i svoje zvanje. Put do uspeha i boljeg života je dug i trnovit.
Nemoj nikada da se kaješ, niti da te bude sramota toga što si do juče bio. Budi ono što si uvek bio, i nemoj nikada biti ono što nikada zapravo nisi bio, niti ćeš ikada biti pa čak i da poželiš da budeš ti to nećeš biti. Ono što te razlikuje od drugih, koje ćeš sretati, upoznavati i raditi, na novom poslu i novom životu, jeste to i ako si sa pravne strane sada civil, ti to zapravo nikada NEĆEŠ BITI. Obraćaćeš i dalje pažnju na sve ono što ti civili neće videti, zapaziti i čuti. Čućeš, zapažaćeš i vidjati sve ono što neko ko nije deo nas, nebi ni primetio, ni video, ni čuo, niti obratio pažnju.
Danju dok budeš šetao tom evropskom prestonicom gde odlaziš, šetajući medju drugim ljudima, turistima itd, dok svi oni budu gledali u arhitekturu, kulturu, istoriju, ti ćeš pored svega toga, obraćati i dalje pažnju, na ponašanje ljudi oko tebe, pokrete, gestikulacije, na potencionalnu opasnost. Za prvo vreme možda ih ne budeš razumeo, ali po njihovom načinu govora i ponašanja, čitaćeš njihove namere, mišljenja i stavove.
Noću kada legneš i pokušaš da zaspiš, vraćaće ti se sećanja iz onih dana, kada si sve davao od sebe, zarad onog zbog čega sada odlaziš.
Dešavaće ti se da kada zaspiš ili kada se duboko zamisliš, i dalje čuješ u daljini motorolu, zvuk sirena, žurbu i povike nekog od nas. Dešavaće ti se da prilikom odlaska na posao u novm svetu, zamišljen, mahinalno vidiš plavu uniformu.
U sekundama ti se javi bes i prezir, a zatim jako brzo pomisliš mozda je neko od nas, pa mali osmeh, a onda tek kad izbistriš pogled i dobro pogledaš videćeš istu boju, ali drugi grb i zastavu.
Nemoj to da te buni, niti da se takvih stvari plašiš.Preispitivaćeš svoje odluke da li si trebao da odeš ili ne?! Da li si trebao ovo ili ono?! Da li je moglo ovako ili onako, ali na kraju kad završiš sa tim i sa premotavanjem filma u svojoj glavi, odgovor će ti se sam od sebe dati, baš isti onaj koji ti se sam pojavio kad si odlučio da ODEŠ. To ti je naša PROFESIONALNA DEFORMACIJA, pomešana sa emocijama besom, razočarenjem, tugom i ljubavi, prema onome što smo do juče radili, što smo bili, zašta smo živeli i postojali. To ti je naš život, i sa time ćeš morati da se saživiš i sa time da živiš. Ne pišem ti ovo da bi te demoralisao, niti da bi te sputavao sa tvog puta, koji je sada put poput svih nas koji smo ga prošli, samo te spremam za ono šta te sve čeka.
Takodje ovo pišem i za one koji će možda uskoro krenuti našim, tvojim tj svojim putem, u cilju pronalaska BOLJEG ŽIVOTA, poštovanja profesionalaca i svakog od nas ponaosob.
Svi mi pre tebe smo to prošli i sa time živimo.
Neko od nas će ti sve ovo potvrditi, a neko možda i neće, jer im je lakše da lažu sami sebe kako više ne čuju sirene, ne čuju motorole, kako ih u snu tamo daleko od kuće i porodice, iz sna netrgne i neprobudi neko sećanje iz događaja ili situacije u kojoj smo bili. Većini nas i dalje na ulici kada čujemo njihove sirene proradi adrenalin, ali brzo se oladimo kada vidimo njihove, a ne naše oznake, grbove i zastavu koju nose na sebi.
I na kraju da završim gore ti ne može biti, nego što ti je bilo do dana kada si odlučio da odeš. Zlatno, bajno i sjajno takodje nije tamo daleko gde odlaziš, ali bar nema KOMPLETNIH IDIOTA u tvom video krugu.
Profesionalizam, znanje, zvanje i rad, napolju se i CENI i POŠTUJE i PLAĆA..

Mi smo bili ono što KOMPLETNI IDIOTI NIKAD BITI NEĆE.
Veliki Pozdrav bivšoj znački 128676
od bivše značke 106239

13 коментара:

  1. Dobre vijesti!!!
    Ja sam Bosanka i zovem se Roxana Marcovei. Majka mi je rekla da ide putem interneta i došla do objave gospođe MARIA ALEXANDER, rekavši da joj je kreditni instrument odobrio zajam široj javnosti po vrlo niskoj kamatnoj stopi od 2%. možete je kontaktirati na (mariaalexander818@gmail.com)

    Dakle, rekla sam prijateljici o izgledu posudbe kod gospođe. Maria Alexander, a ona je rekla da joj ne bih trebao reći da nisam pozajmio od Marije Alexander, ali moram pozajmiti mali iznos da provjerim je li njena tvrtka legalna kompanija .

    Dakle, ponašala sam se po njenom savetu i kontaktirala gospođu Mariju Aleksander putem e-maila: [mariaalexander818@gmail.com
    ] koju je objavila moja majka, a ja sam zatražila kredit od 35 000 EUR. Gospođa Marija Aleksandra mi je odgovorila i poslala mi sve uslove njene kompanije koje sam pročitala i ja sam pristala na uvjete. Nakon odobrenja zahtjeva za kredit, primio sam obavijest od svoje banke da je iznos od 15.000 eura uplaćen na moj bankovni račun od gospođe Marije Aleksander

    Bila sam vrlo srećna i podijelila sam dobre vijesti sa majkom i prijateljem koji su mi savjetovali da nastavim. a on je završio otplatu zajma 11. februara 2019. godine, a ja sam zatražio još jedan iznos od 30.000 eura koji sam takođe primio na svoj bankovni račun nakon provedenih procedura.
    Želim iskoristiti ovu priliku i reći svima koji u potrazi za privatnim zajmodavcem na Internetu koji sigurno kontaktiraju gospođu Mariju Aleksander

    putem E-MAIL-a: {mariaalexander818@gmail.com}
    WHATSAPP: +1 (651) 243-8090
    VIBER; +1 (651) 243-8090

    Možete me kontaktirati ako vam treba pomoć ili želite postaviti pitanja o tome kako sam dobio kredit.
    Evo moje e-pošte: [roxanamarcovei@gmail.com]
    Dobro vas blagoslovio sve

    ОдговориИзбриши
  2. Dobar dan svima !!!
    Moje ime je gospođa Nedzla Kerso i govorim kao jedan od najsretnijih ljudi na svijetu danas i kažem sebi da je zajmodavac spasio moju porodicu iz naše loše situacije, reći ću mu ime u svijetu i vrlo sam sretan da to kažem moja porodica se vratila zauvek jer mi je bio potreban kredit od 50 000Euro kako bih započeo svoj život budući da sam bila samohrana majka s 5 djece i činilo se da se svijet oslanja na mene kad sam pokušao dobiti kredit. Od banaka i internetskih banaka odbili su mi kredite. rekao da su moja primanja mala i da nemam garanciju za zajam, pa preko interneta tražim kredit kad sam naišla na lažne zajmodavce koji sav moj novac traže slatkim riječima.

    Dok nisam vidio blog majke gospođe Marije s bloga i ne preklinjem se s njom, dala mi je sve uvjete i dogovorila sam se, i iznenadila me kreditom koji mijenja moj život i moju obitelj, i prvo sam pomislila to ne bi bilo moguće zbog mog dosadašnjeg iskustva i lažnih obećanja, ali na moje iznenađenje, primio sam svoj kredit od 50.000Euro i savjetovao bih svima kojima stvarno treba zajam da kontaktiraju gospođu Mariju Aleksander, ženu svoje riječi, putem e-maila: ( mariaalexander818@gmail.com) jer je najmoćniji i ljubazni zajmodavac. svi koji žele kredit ili kako dobiti originalni zajam, neka se jave preko nje.


    email: (mariaalexander818@gmail.com)
    whatsapp: (+1 651-243-8090) Viber; (+1 651-243-8090)

    Možete me kontaktirati gospođu Nedzla Kerso za više informacija (nedzlakerso@gmail.com)

    Hvala svima

    ОдговориИзбриши
  3. PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON
    Email Perusahaan ::::::: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Rika Anderson Whatsapp ::::::::: +19147057484

    Testifier ::::::: Sharifah Isfahann
    Negara ::::::: Malaysia
    Akun ambank ::::::: 09-12012-006-337
    Testifier :::::: +60133301368
    Email ::::::: sharifahisfahann54@gmail.com

    Suami saya dan saya ingin menggunakan media ini untuk bersaksi tentang perbuatan baik "RIKA ANDERSON LOAN COMPANY", pemberi pinjaman yang tergabung dalam "USA" yang menawarkan pinjaman internasional dalam hitungan menit ke semua negara Eropa, Afrika, dan Asia.

    Nama saya Sharifah Isfahann dan saya meluangkan waktu untuk bersaksi. Mereka menawarkan pinjaman $ 45.000 pada 2% dan dalam waktu 24 jam. Saya melihat kesaksian online tentang PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON. Saya menghubungi dan memproses pinjaman dan pinjaman saya ditransfer ke akun Ambank saya di Malaysia.

    Suami saya dan saya memiliki hutang besar dengan debitor dan bank dan kami mencari pinjaman dari pemberi pinjaman yang berbeda tetapi semuanya datang ke penipuan, sebaliknya mereka membawa kami ke hutang lebih banyak dan akhirnya meninggalkan kami untuk istirahat sampai saya bertemu dengan Ibu RIKA PERUSAHAAN ANDERSON LOAN COMPANY dan mereka menawarkan pinjaman meskipun pada awalnya saya khawatir itu akan berakhir seperti perusahaan lain tetapi saya salah.

    Sekarang kami akhirnya menyelesaikan hutang kami dan memulai bisnis baru dengan sisa uang dari pinjaman. Saya sangat menyarankan semua orang di sini di internet yang mencari pinjaman luar negeri untuk menghubungi PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON di email.

    ОдговориИзбриши
  4. Salam kepada semua orang yang membaca kesaksian saya. Nama saya Aliyah Danladi dari Jln Moch.Toha Gg.Ripah No 9, Bandung, Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua orang agar berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman online karena begitu banyak pemberi pinjaman internet di sini adalah penipu dan mereka hanya berbagi cerita palsu, saya meminta pinjaman sebesar Rp40.000.000 dari seorang wanita di Canadan pada 4 Oktober, 2019 dan saya kehilangan uang saya dengan biaya yang tidak ada habisnya tanpa mendapat pinjaman.

    Pada 11 November 2019, seorang rekan dari kantor saya Ny. Novia Antonous dengan email noviaantonous@gmail.com, memberi tahu saya bagaimana dia mengajukan pinjaman dari RIKA ANDERSON LOAN COMPANY dan dia akhirnya mendapatkan pinjaman tanpa penundaan. Saya tidak pernah percaya sampai saya pergi dengannya ke bank untuk mengkonfirmasikannya dan saya kagum bahwa saya telah kehilangan begitu banyak uang hanya untuk mendapatkan pinjaman. Saya juga melihat kesaksian di facebook dan blog tentang pekerjaan baik Bunda RIKA PERUSAHAAN ANDERSON LOAN COMPANY. Saya juga menghubungi Zulaikha Yugesh di email zulaikhayugesh@gmail.com setelah saya melihat kesaksiannya di blog.

    Semoga Tuhan memberkati CEO RIKA ANDERSON untuk apa yang telah dia lakukan pada saya dan keluarga saya, saya memberi tahu teman saya untuk memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik. PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp45.000.000
    Saya mematuhi syarat dan ketentuan pinjaman perusahaan dan permohonan pinjaman saya disetujui untuk saya tanpa tekanan dan kesulitan.

    Akhirnya, saya menerima pinjaman di rekening bank saya dan saya memberi tahu teman saya yang memperkenalkan saya untuk menerima pinjaman dan saya juga memperkenalkan banyak orang kepada PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON dan mereka semua senang dan juga bersaksi tentang kejujuran ibu Rika. Jika Anda membaca kesaksian saya dan membutuhkan pinjaman sehingga Anda juga akan memberikan bukti kejujuran ibu yang baik.

    jadi saya menggunakan cara ini untuk memberi tahu setiap orang Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON

    via EMAIL: rikaandersonloancompany@gmail.com
    WHATSAPP: +19147057484

    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: aliyahdanladi@gmail.com

    Semoga Allah memberkati semua orang karena membaca kesaksian saya.

    ОдговориИзбриши
  5. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    ОдговориИзбриши
  6. Halo semuanya! Bantu saya berterima kasih kepada Bunda Esther

    Saya Widodo saya tinggal di Medan di Indonesia, saya telah mencari pinjaman selama beberapa tahun. Saya 6 kali menjadi korban penipuan dengan pemberi pinjaman palsu yang telah menghancurkan hidup saya, saya memang mencoba bunuh diri karena mereka. Karena saya punya hutang dan tagihan yang harus dibayar. Saya pikir ini sudah berakhir untuk saya, saya tidak lagi memiliki perasaan hidup. Saya hampir menyerah, tidak sampai saya mencari saran dari teman SISKA WIBOWO (siskawibowo71@gmail.com) yang kemudian mengarahkan saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal, Ny. ESTHER PATRICK yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 150 juta Rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga lebih rendah dari 2%. (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya terapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres . silakan hubungi ibu sekarang estherpatrick83@gmail.com

    Dan saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai, Jadi saya tidak dapat menyimpan ini untuk diri saya sendiri sehingga saya harus mulai dengan membagikan kesaksian tentang mengubah hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi saya melalui email (widodocepi@gmail.com) Ny. Esther Patrick Saya selamanya Bersyukur atas Segala yang telah Anda lakukan untuk saya.

    ОдговориИзбриши
  7. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    ОдговориИзбриши
  8. Keajaiban tidak akan pernah berakhir, saya berdoa untuk allah untuk memberkati Nyonya Esther Patrick, saya kehilangan Ewita warga negara Indonesia, saya tinggal di JL.kutisari selatan geng ekonomi No. 13-G, Indonesia. Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa dia akan melalui internet dan datang ke publikasi Nyonya Esther Patrick, mengatakan bahwa fasilitas kredit telah memberinya pinjaman kepada masyarakat umum dengan suku bunga sangat rendah 2% persen, Anda dapat menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com].

    Jadi, saya memberi tahu teman saya tentang pandangan meminjam dari Nyonya Esther Patrick, dan dia mengatakan dia tidak akan memberi tahu saya bahwa saya tidak meminjam dari Nyonya Esther Patrick, tetapi saya perlu meminjamkan sejumlah kecil untuk memeriksa apakah perusahaannya adalah perusahaan.

    Jadi, saya bertindak atas sarannya dan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com] yang diposkan oleh ibu saya, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp200.000.000. Nyonya Esther Patrick menanggapi saya dan mengirimi saya semua syarat dan ketentuan perusahaannya yang saya baca dan saya menyetujui persyaratannya.Setelah persetujuan permohonan pinjaman, saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa jumlah Rp200.000.000 dikreditkan ke rekening bank saya dari perusahaan Nyonya Esther Patrick.

    Saya sangat senang dan berbagi kabar baik dengan ibu saya dan teman saya yang menyarankan saya untuk terus maju.Ia menyelesaikan pembayaran kembali pinjaman tersebut pada 07 Juli 2018, dan saya meminta sejumlah Rp550.000.000 yang juga saya terima di rekening bank saya setelah prosedur itu dilakukan.

    Jadi, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu siapa saja yang mencari pemberi pinjaman pribadi di Internet yang pasti akan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui e-mail {ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM}Anda dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan bantuan atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman.Ini email saya: [ewitayuda1@gmail.com]Terima kasih, pengikut saya

    ОдговориИзбриши
  9. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    ОдговориИзбриши
  10. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ОдговориИзбриши
  11. We have specially programmed ATMs that can be used to withdraw money at ATMs, shops and points of sale. We sell these cards to all our customers and interested buyers all over the world, the cards have a withdrawal limit every week.The programmed ATM card withdraw money from each ATM but have a withdrawal limit every week, only your PIN code is in it, it is a high-tech card system. The PROGRAMMED ATM card works on all card-based ATMs, anywhere in the world.
    -hack into any kind of phone
    _Increase Credit Scores
    _western union, bitcoin and money gram hacking
    _criminal records deletion_BLANK ATM/CREDIT CARDS
    _Hacking of phones(that of your spouse, boss, friends, and see whatever is being discussed behind your back)
    _Security system hacking...and so much more. Contact us now and get whatever you want at
    Email:creditcards.creditscoreupgrade@gmail.com
    whatsapp:+1785 279 3047

    ОдговориИзбриши
  12. Selamat siang,
    Saya Yanto Yanto
    dari Jakarta Indonesia
    Email: yantoyantoal@gmail.com

    Di musim pandemi Coronavirus Covid-19 ini, Tuhan Memberkati Investasi Pinjaman RIKA ANDERSON untuk Membantu Saya Pada Saat Membutuhkan.

    Saya memiliki bisnis yang rusak, sampai saya menemukan perusahaan ini yang membantu saya mendapatkan pinjaman untuk bisnis dan perawatan medis, dan sekarang saya ingin menggunakan media pendek ini untuk memberi selamat kepada perusahaan atas dana cepat dan aman yang mereka pinjamkan kepada saya tanpa berupa penundaan atau jaminan.

    Saya dipinjamkan Rp30.000.000 dari perusahaan dengan tingkat bunga yang sangat rendah 2% untuk menyelamatkan bisnis saya dan banyak lagi.
    Saya pertama kali melihat email mereka di internet, semua orang selalu memberikan kesaksian atas apa yang mereka lakukan, jadi saya segera menghubungi mereka dan mereka semua melakukan segalanya untuk saya tanpa stres dan dana saya dikirim ke rekening Maybank dalam waktu 2 jam, saya terkejut dan merasa senang untuk menerima pinjaman saya.

    Sekarang saya sekarang memiliki agen kontrol bisnis standar yang membantu saya, sekarang saya akan menyarankan mereka yang membutuhkan pinjaman mendesak untuk menghubungi mereka sekarang melalui

    Situs web: https://rikaandersonloancompany.webs.com
    email: Rikaandersonloancompany@gmail.com
    Saluran Kantor / Whatsapp: +1(929)526-0086
    Layanan Pelanggan Whatsapp: +1 916 448 1012

    ОдговориИзбриши
  13. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    ОдговориИзбриши